Type to search

Cara Menaikan Limit Kredivo Tanpa NPWP dan BPJS Terbaru

Dunia Website

Cara Menaikan Limit Kredivo Tanpa NPWP dan BPJS Terbaru

Share

Cara Menaikan Limit Kredivo – Maraknya aplikasi pinjaman online yang bertebaran di berbagai media memberikan dampak negatif dan positif bagi masyarakat, tidak sedikit dari aplikasi pinjaman online tersebut bodong alias tidak memiliki izin yang jelas di Indonesia.

Tetapi, Anda juga tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut, pasalnya ada juga aplikasi pinjaman online yang memiliki izin jelas seperti kredivo. Perlu diketahui, kredivo merupakan salah satu pinjaman online yang aman karena telah terdaftar sebagai aplikasi pinjaman online legal resmi di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan aplikasi pinjaman online ini yaitu pada saat Anda membutuhkan, atau ada keperluan darurat Anda dapat menggunakan pinjaman online sebagai alternatif untuk membantu Anda.

Baca juga: Ini Dia, 9+ Cara Bayar Kredivo Lewat DANA

Berbagai aplikasi pinjaman online menawarkan limit yang tidak masuk akal, hal tersebut bisa menjadi sesuatu yang tidak baik untuk Anda. Tidak sedikit juga yang mengeluh karena limit yang didapatkan dari kredivo terbilang cukup rendah. Tenang saja, pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan pembahasan mengenai cara menaikan limit kredivo dengan berbagai. Penasaran? Yuk!simak.

Cara Menaikan Limit Kredivo Tanpa NPWP dan BPJS

1. Masuk Aplikasi Kredivo

Cara Menaikan Limit Kredivo Tanpa NPWP dan BPJS
Langkah pertama yang harus Anda siapkan yaitu aplikasi kredivo, jika Anda belum memilikinya Anda bisa mengunduhnya melalui google play store atau app store.

2. Lakukan Upgrade Akun Premium

Cara Menaikan Limit Kredivo Tanpa NPWP dan BPJS
Pada tampilan Awal aplikasi maka akan terdapat menu upgrade di bagian beranda, silahkan masuk pada menu dengan cara mengklik menu “upgrade”. Selanjutnya Anda ikuti langkah-langkah sesuai prosedur yang sudah diberikan oleh kredivo.

3. Hubungkan Akun Ecommerce

Cara Menaikan Limit Kredivo Tanpa NPWP dan BPJS
Setelah itu, Anda perlu menghubungkan akun kredivo dengan ecommerce ternama yaitu tokopedia. Ikuti langkah ini seperti pada gambar diatas.

4. Buka Menu Akun M-Banking

Cara Menaikan Limit Kredivo Tanpa NPWP dan BPJS
Langkah selanjutnya cara menaikan limit kredivo, Anda perlu masuk ke menu m banking dihalaman m-banking atau internet banking pilih bank sesuai dengan yang Anda gunakan.

5. Pengajuan Berhasil

Cara Menaikan Limit Kredivo Tanpa NPWP dan BPJS
Jika Anda mengikuti langkah-langkah diatas dengan sangat teliti dan benar, maka seharusnya Anda dapat menaikan limit kredivo. Biasanya sebelum disetujui, Anda perlu menunggu konfirmasi dari pihak kredivo terlebih dahulu.

Bagi beberapa orang mengalami kesulitan, hal yang perlu dilakukan jika Anda mengalami permasalahan pada saat menaikan limit. Maka, Anda perlu mengikuti lagi langkah-langkah diatas.

Cara Menaikan Limit Kredivo 30 Hari

1. Buka Aplikasi Kredivo

Cara Menaikan Limit Kredivo 30 Hari
Langkah pertama yang perlu Anda lakukan untuk mengikuti cara menaikan limit kredivo dalam 30 hari, buka Aplikasi kredivo yang sudah di download pada ponsel atau tablet. Jika Anda tidak memilikinya, kami sarankan Anda mengunduh aplikasi kredivo melalui playstore atau app store.

2. Hubungkan Internet Banking

Cara Menaikan Limit Kredivo 30 Hari
Langkah selanjutnya, Anda perlu menghubungkan akun internet banking. Terdapat beberapa pilihan bank yang tersedia seperti bca, mandiri, bni, bri cimb, dan lainnya. Sesuaikan saja dengan internet banking dari bank yang Anda miliki.

3. Masukan Informasi

Cara Menaikan Limit Kredivo 30 Hari
Setelah mengikuti langkah sebelumnya, pada tahap ini kamu perlu mengisi beberapa informasi yang sudah disiapkan oleh pihak kredivo. Untuk lebih jelasnya seperti pada gambar diatas, silahkan ikuti dan sesuaikan dengan prosedur yang sudah diberikan. Hal ini perlu dilakukan agar cara menaikan limit kredivo 30 hari dapat di approve.

4. Tunggu Konfirmasi

Jika semuanya sudah dilakukan, selanjut Anda perlu menunggu konfirmasi dari pihak kredivo terlebih dahulu. Biasanya, hal ini memakan waktu antara 1-2 hari kerja tergantung antrian.

5. Pengajuan Selesai

Jika mendapati bahwa akun Anda telah berhasil menaikan limit kredivo, nantinya Anda akan mendapatkan limit kredivo seperti berikut:
30 Hari Rp.3.000.000
3 Bulan Rp.7.700.000
6 Bulan Rp.14.500.000
12 Bulan Rp.30.000.000

Cara Menaikan Limit Kredivo Akun Basic

1. Berbelanja Menggunakan Kredivo

Cara Menaikan Limit Kredivo Akun Basic
Cara pertama yang bisa Anda lakukan yaitu dengan berbelanja menggunakan aplikasi kredivo, semakin sering Anda melakukan transaksi di tokopedia, bukalapak, atau lazada menggunakan metode pembayaran kredivo. Maka, tidak menutup kemungkinan limit di akun kredivo Anda meningkat.

2. Bayar Tagihan Tepat Waktu

Cara Menaikan Limit Kredivo Akun Basic
Langkah selanjutnya, Untuk mendapatkan limit yang besar Anda perlu melakukan pembayaran tagihan dengan tepat waktu. Bayangkan saja jika suatu saat ada orang yang meminjam kepada Anda, lalu orang tersebut dapat membayarnya dengan tepat waktu. Maka, Anda tidak segan bukan untuk memberikan pinjaman yang lebih pada orang tersebut? Untuk itu, Agar limit Anda bisa meningkat lakukanlah pembayaran tagihan dengan tepat waktu, jangan pada tanggal jatuh tempo.

3. Manfaatkan Fitur Kenaikan Limit

Cara Menaikan Limit Kredivo Akun Basic
Selain menggunakan dua cara di atas, Anda juga bisa menggunakan cara lain dengan memanfaatkan fitur menaikan limit. Anda bisa menemukan menu ini pada halaman akun, setelah mengklik menu tersebut akan diarahkan pada halaman menaikan limit. Ikuti prosedur dan syarat yang telah diberikan oleh pihak kredivo.

Itulah beberapa cara menaikan limit kredivo dengan berbagai langkah-langkah sederhana. Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan solusi dan manfaat bagi para pembaca. Kami menerima kritik dan saran dari Anda, silahkan memberikan kritik dan saran pada kolom komentar.

admin

Duniawebsite.com merupakan sebuah situs yang menyajikan sebuah berita mengenai dunia website, komputer, aplikasi, digital marketing dan seputar informasi teknologi.

  • 1

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

x